Membeli saham digital online. Perdagangan saham di pasar, membeli dan menjual, tanpa broker.

Silahkan aktifkan JavaScript di browser Anda !!! Situs ini tidak bekerja jika JavaScript dinonaktifkan !!!

Login terakhir di 2015/06/19 11:55:24 dari IP: 198.71.80.189 (Amerika Serikat)
Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan dari investasi bebas risiko Anda berada di tempat yang tepat.
Investor rata-rata kami menerima bulanan 234% ROI . Itu berarti jika Anda membuat $ 100,00 investasi Anda dapat uang tunai keluar $ 234,12 setelah 30 hari.
  • Hasil perhitungan: Everyday .
  • Semua investasi Anda diasuransikan.
  • Semua informasi Anda adalah sangat rahasia. Kami tidak mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada siapa pun.
  • Investasi minimal $ 3,00

Bisnis yang paling sukses:


1
tempat
Affairesetchoses
1,400.0% pertumbuhan, $ 42,00 per bulan
jika 30 hari yang lalu Anda akan membeli satu saham dari situs ini untuk $ 3,00 sekarang Anda bisa menjualnya untuk $ 45,00 .

2
tempat
Daftar joe.com
400,0% pertumbuhan, $ 12,00 per bulan
jika 30 hari yang lalu Anda akan membeli satu saham dari situs ini untuk $ 3,00 sekarang Anda bisa menjualnya untuk $ 15,00 .

3
Tempat
Kerja Internet
350,0% pertumbuhan, $ 10,50 per bulan
jika 30 hari yang lalu Anda akan membeli satu saham dari situs ini untuk $ 3,00 sekarang Anda bisa menjualnya untuk $ 13,50 .

Semua saham ...


1. Pilih saham untuk membeli

Di sini Anda memiliki kesempatan unik untuk membeli saham perusahaan internet dan membuat keuntungan dari pertumbuhan tercepat usaha.
Semua emiten kami berkewajiban untuk membayar dividen untuk tahun pertama tanpa situasi keuangan mereka bahwa investasi Anda 100% dijamin.
Setiap saham memiliki dividend sendiri dan dibayar atas dasar harian, mingguan, atau bulanan. Penghasilan Anda termasuk dividen dan harga berkembang saham. Beberapa saham yang naik harga oleh 100% atau 200% per bulan yang keuntungan dari penjualan mereka bisa sangat tinggi.
Untuk membeli klik share pada Semua Saham di bawah Saham menu, pilih saham yang Anda bersedia untuk membeli dan klik Beli tombol.
Anda dapat melakukan pembayaran melalui Visa, Master Card , Paypal , Perfect Money atau Bitcoin .
Segera setelah pembayaran saldo Anda akan meningkat, dan selama berikutnya 10-20 menit pangsa / saham yang dibeli akan ditransfer ke kepemilikan Anda.

2. Mulai menerima keuntungan

Anda menerima uang sebagai dividen (jumlah tergantung pada saham). Juga biaya saham tumbuh sendiri dan Anda dapat menjual saham untuk harga yang jauh lebih tinggi.

3. Saham Jual

Untuk menjual saham Anda klik pada Saham saya di bawah Saham menu, pilih saham dan klik Jual tombol. Kemudian tentukan jumlah yang Anda ingin menerima untuk setiap saham, dan masukkan jumlah saham yang ingin Anda jual.
Jika Anda ingin menjual saham Anda cepat Anda harus menentukan harga kurang. Saham yang memiliki harga lebih murah akan dijual pertama.
Juga waktu di mana saham Anda dijual sebelum mereka sebenarnya dijual tergantung pada aktivitas di pasar. Jika pasar lambat dan tidak ada pengguna bersedia untuk membeli saham Anda, Anda akan menunggu lebih lama.

4. Cash Out

Segera setelah Anda memiliki jumlah penarikan minimum ($ 16.00) pada saldo Anda Anda dapat membuat pembayaran untuk Anda Paypal atau Bitcoin akun.
Klik pada Cash-Out dari menu atas, masukkan jumlah untuk menarik, dan klik pada Tarik tombol.
Biasanya penarikan membutuhkan 2-3 hari kerja.

Affiliate Program ”Get Money from your Website”
 
Top