medley.com: multi-channel akuisisi pelanggan






Hi sahudin,

Jika resolusi Tahun Baru adalah untuk membuat lebih banyak uang, maka anda telah datang ke tempat yang tepat! Ambil keuntungan dari Double Pembayaran di tiga situs utama, dan eksklusif kami $ 200,000 Dua Bulan Gold Rush Extravaganza! Dengan bermata Tools, Bonus dan kami 100% Persentase Payout di GetItOn.com, ada banyak cara untuk membuat lebih banyak uang!

Untuk memastikan penerimaan newsletter ini, silakan tambahkan team@ffnaffiliates.com ke buku alamat Anda.



Anda GID: g1186232 tombol: Check Your Stats








$ 200,000 Dua Bulan Gold Rush Extravaganza TOP

Sebagai salah satu afiliasi dihargai kami, kami memberikan Anda lebih banyak alasan untuk merayakan Tahun Baru-membawa pulang sepotong kue yang terkenal dengan $ 200,000 Dua Bulan Gold Rush Extravaganza! Hadiah akan diberikan mulia emas dan diserahkan pada setiap minggunya, tapi Anda harus masuk ke dalam permainan untuk kesempatan Anda untuk menang!

Bonus Mingguan Awards:
Setiap minggu selama dua bulan dari tanggal 1 Januari 2010 sampai 28 Februari 2010, afiliasi akan bersaing untuk melihat siapa yang dapat menghasilkan jumlah terbesar peningkatan kualitas signup (dibandingkan dengan rata-rata harian selama periode pendaftaran September 15, 2009 sampai November 16, 2009). Situs yang layak termasuk Adult FriendFinder, ALT.com, Cams.com dan GetItOn.com.

Masing-masing pemenang untuk setiap situs akan menerima emas 70g (atau setara kas sekitar $ 2.700, tergantung nilai emas pada saat hadiah diberikan) per minggu. Itu total 2.240 gram emas berkilauan atau sekitar $ 86,000 total bonus hadiah uang! Mingguan pemenang akan diberikan hadiah mereka setiap hari Sabtu mulai 9 Januari 2010 dan berakhir 27 Februari 2010 .*

Silahkan login dan klik pada link Rincian Bonus dalam Pemberitahuan Webmaster untuk informasi lebih rinci mengenai status Anda saat ini selama bonus promosi.

* Terbatas untuk salah satu hadiah mingguan pembayaran per GPID dalam dua bulan masa promosi. Satu orang pemenang per situs yang memenuhi syarat.

Februari Bonus Penghargaan:
Selama bulan Februari 2010, lima afiliasinya akan bersaing untuk melihat siapa yang dapat menghasilkan jumlah terbesar peningkatan kualitas signup (dibandingkan dengan rata-rata bulanan mereka signup selama periode September 15, 2009 untuk November 16, 2009). Situs yang layak termasuk Adult FriendFinder, ALT.com, Cams.com dan GetItOn.com. †

Pemenang akan menerima emas untuk 700g GetItOn.com, 420g for Adult FriendFinder dan ALT.com, dan 70g untuk Cams.com! Berikutnya empat runner-up akan menerima bonus penghargaan dari 1400g total sangat dicari logam! Itu lebih dari 3000g dari glamor emas untuk membagikan atau setara kas sekitar $ 116.000, tergantung nilai emas pada saat hadiah diberikan!

Bonus bulan Februari akan diberikan kepada Afiliasi Berkualitas pada atau sekitar 15 Maret 2010. Sebuah Berkualitas Afiliasi dapat diberikan Bonus bulan Februari untuk keempat website. Pemenang akan dihubungi oleh manajer afiliasi mereka.

Jangan ragu untuk menghubungi manajer afiliasi Anda untuk informasi lebih lanjut mengenai bonus Gold Rush kami promosi. Harap sertakan afiliasi ID: g1186232 dengan permintaan Anda.

* Beberapa kualifikasi dan pembatasan berlaku. Silahkan klik di sini untuk aturan bonus resmi.









Tiga Situs Double Itu Payout Anda di Tahun Baru! TOP

Kami memperpanjang pembayaran ganda kami promosi untuk bulan lagi, bahwa lurus empat bulan pembayaran ganda pada ALT.com, OutPersonals.com dan HotBox.com! Semua afiliasi berkualitas memenuhi syarat, tanpa rencana-type.

Yang harus Anda lakukan adalah menghubungi Afiliasi Manager pada ALT.com, OutPersonals.com dan HotBox.com untuk mencari tahu bagaimana! Jika Anda tidak memiliki manajer afiliasi ditugaskan kepada Anda, silakan hubungi kami di salah satu link di atas untuk meminta satu! Harap sertakan ID Afiliasi Anda: g1186232 dengan permintaan Anda.

penawaran eksklusif ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas, dan hanya kepada orang-orang yang opt-in dengan menghubungi manajer afiliasi mereka. Berlaku pembatasan tertentu lainnya.









GetItOn.com - 100% Persentase Penawaran Program pada Januari TOP

Kami baru sexy situs kencan dewasa, GetItOn.com menawarkan Program 100% Persentase pembayaran untuk Tahun Baru! Pergi ke Tahun Baru dengan beberapa terbaik sumber daya afiliasi yang tersedia, GetItOn.com adalah membantu Anda membuat uang mudah dengan pembayaran yang terbaik dalam bisnis! Untuk waktu yang terbatas, Anda dapat membuat 100% pada perintah awal dan 55% pada perintah berulang ketika Anda mendaftar pada kami Payout Persentase program sebagai afiliasi Revshare. *

Cukup gunakan URL berikut untuk mulai mempromosikan GetItOn.com: http://getiton.com/go/g1186232-pct

Tidak ada minimal persyaratan lalu lintas - It's 100% pada perintah awal dan 55% pada perintah berulang untuk SETIAP afiliasi, SETIAP hari selama bulan Desember! Klik di sini untuk menghubungi Manajer Afiliasi Anda hari ini untuk detail lebih lanjut tentang waktu yang terbatas ini ditawarkan pada GetItOn . com.

* Persentase pembayaran sebesar 100% tunduk pada "perintah awal" saja. Persentase pembayaran dari 55% pembayaran tunduk pada perintah berulang saja. Promosi berakhir 31 Januari 2010.

PCT pembayaran reguler adalah GetItOn.com bunga hingga 75% pada "perintah awal" dan hingga 55% pada perintah berulang. Persyaratan lalu lintas minimum berlaku setelah 31 Januari 2010.









Mendapatkan 10% Bonus Setiap Bulan! TOP

Meningkatkan pendapatan Anda dan membuat lebih banyak uang dengan tetap kita bulanan 10% bonus! Hanya mengalahkan penghasilan anda bulan terbaik dalam enam bulan terakhir periode sebesar 5% dan Anda akan menerima 10% bonus untuk bulan! Semua kualifikasi afiliasi secara otomatis masuk, tanpa rencana-jenis dan / atau tanggal pendaftaran.

10% bonus akan diberikan sekali per bulan, dan itu akan didasarkan pada peningkatan penghasilan total untuk bulan ini, dibandingkan dengan penghasilan bulan tertinggi dalam enam bulan terakhir. Jadi, yang konversi bergulir dan menerima 10% bonus Anda sekarang!

* Beberapa kualifikasi dan pembatasan berlaku. Silahkan klik di sini untuk aturan bonus lengkap.









$ 100,000 Desember Super Bowl xliv Bonus Penghargaan menyimpulkan TOP

Kita sedang dalam proses membungkus kami saat ini Super Bowl $ 100.000 Bonus Penghargaan xliv giveaway, dan kami ingin berterima kasih kepada Anda untuk membuatnya seperti sukses luar biasa! Menantikan, sebagai Manajer Afiliasi akan menghubungi dan pemenang akan diumumkan segera!

Sebagai ucapan terima kasih, kami telah mengarang sebuah spektakuler $ 200.000 Bonus untuk menemanimu selama dua bulan, bersama dengan 10% Bonus Bulanan dan Double Pembayaran di ALT.com, OutPersonals.com dan HotBox.com!









Make More Per Member Order di Cams.com dan ALT.com TOP

Dapatkan lebih pada Cams.com dan membuat sampai $ 130 untuk setiap premium member sign-up Order Per kami Tier Program. Itu berarti penghasilan Anda didasarkan pada jumlah pesanan yang Anda terima, sehingga lebih banyak pesanan yang Anda dapatkan, semakin tinggi pembayaran per pesanan! Make up to $ 130 per Agar Cams.com sekarang! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai rencana ini.

Cukup gunakan URL berikut untuk mulai mempromosikan Cams.com: http://cams.com/go/g1186232–pmo

Anda juga dapat membuat $ 75 per member order on ALT.com dengan Orde Per Program. Tidak ada minimal persyaratan lalu lintas, dan tidak ada promosi khusus hari. It's $ 75 untuk SETIAP afiliasi, SETIAP hari! *

Cukup gunakan URL berikut untuk mulai mempromosikan ALT.com: http://alt.com/go/g1186232–pmo

* Kirim bahwa lalu lintas sekarang, karena menawarkan bonus pembayaran ini berakhir 31 Januari 2010. Terbatas untuk pengguna pertama ketertiban dan kartu kredit pertama hanya perintah. PMO biasa tingkat pembayaran adalah $ 35 per member agar ALT.com. Tingkat bawah tingkat pembayaran reguler Cams.com dimulai pada $ 35 per pesanan.









75 $ Pembayaran di Penthouse.com, HotBox.com dan Danni.com! TOP

Membuat $ 75 per member order sampai Desember pada HotBox.com, Penthouse.com dan Danni.com! Situs VOD baru kami, HotBox.com telah mendapat sambutan hangat dengan besar Orde Anggota Per program dengan pengantar pembayaran $ 75! Yang cocok dengan pembayaran pada dua dari kami yang lain konten dewasa berbasis situs, Danni.com dan Penthouse.com. Mulailah mendapatkan penghasilan lebih hari ini, dan mengambil keuntungan dari pembayaran yang luar biasa kami pada situs-situs berikut:

HotBox.com: http://hotbox.com/go/g1186232–pmo
Penthouse.com: http://penthouse.com/go/g1186232–pmo
Danni.com: http://danni.com/go/g1186232–pmo

Hubungi Manajer Afiliasi Anda hari ini untuk rincian lebih lanjut mengenai bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dengan HotBox.com, Penthouse.com dan Danni.com.

* Dapatkan bahwa lalu lintas bergulir, karena peningkatan ini menawarkan bonus pembayaran berakhir 31 Januari 2009. PMO Payout menghitung pengguna pertama ketertiban dan kartu kredit pertama hanya perintah. PMO biasa tingkat pembayaran adalah $ 35 per member order.









Keep Your Information Current TOP

Kita berada di akhir tahun menguntungkan lain, dan Medley.com ingin mengucapkan terima kasih kepada semua afiliasi setia kami untuk menjadi bagian dari jaringan kami yang sukses.

Ini adalah waktu yang ideal untuk memverifikasi bahwa informasi yang Anda miliki di file kami adalah up-to-date. Lain kali Anda login, silahkan luangkan waktu sejenak untuk mengkonfirmasi bahwa Nomor ID Anda, alamat (alamat surat, email dan Instant Messenger ID), nomor telepon dan informasi lainnya yang saat ini. Dengan begitu, Anda akan menerima cek Anda segera, jadilah yang pertama untuk mendengar tentang pembaruan untuk kami proses konversi, dan yakin akan cepat komunikasi dengan perwakilan afiliasi Anda.

Silakan login sekarang untuk memverifikasi informasi account Anda.









New and Improved Video Anchor Banner! TOP

Kami populer Video Anchor Banners telah diperbarui untuk menyertakan cobranding dengan beberapa pilihan bahasa! Kami juga telah menaikkan taruhan dan memperkenalkan dua kulit baru. Banner ini tinggal berlabuh di bagian bawah browser dan menarik penonton dengan anggota nyata ingin memasang di daerah mereka. Lebar banner juga secara otomatis disesuaikan agar sesuai dengan ukuran browser apapun!

Banner inovatif ini muncul dalam bentuk taman-spanduk di dasar halaman web Anda, fitur memutar gambar anggota dan video menggoda kita Shay Laren. Dengan built-in parameter pencarian, lalu lintas Anda dapat mencari apa yang mereka cari! Coba saja lihat di banyak pilihan lain kami Anchor Video Banner menyediakan:

  • 5 popup warna kulit berbeda
  • Cobrand dan logo kustom pilihan *
  • Sisa Delay - mengatur waktu yang diperlukan untuk iklan pengembara muncul
  • Customizable banner judul, jenis kelamin, rentang usia dan pilihan bahasa
  • SubPID pelacakan - melacak lalu lintas masuk

Untuk menggunakan, cukup salin kode di bawah ini dan memasukkannya ke dalam bagian <BODY> kode HTML Anda:

Jika Anda memiliki beberapa ide-ide besar Anda sendiri, kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman afiliasi Anda. Jika Anda ingin melihat jenis iklan tertentu di Promotional Tools bagian, silahkan hubungi kami untuk berbagi ide-ide Anda.

* Harus log in ke account afiliasi anda untuk melihat cobrand dan logo pilihan.









Apakah Anda Memaksimalkan Potensi Anda? TOP

Medley jaringan situs adalah tambang emas untuk afiliasi. Unik baik dalam berbagai alam dan kemampuan untuk secara konsisten menarik dan mengkonversikan lalu lintas, situs kami menarik bagi umum dan pasar ceruk sama. Klik salah satu link berikut untuk mempromosikan situs yang sesuai dengan segera. Global Gunakan ID: g1186232 untuk mempromosikan salah satu atau semua dari mereka! Misalnya, untuk mempromosikan GetItOn.com, gunakan http://getiton.com/go/g1186232

tombol: Bandingkan Situs
Adult FriendFinder
GetItOn.com
Cams.com
ALT.com
OutPersonals.com
FastCupid.com
FriendFinder
Passion.com
Bondage.com
Penthouse.com
HotBox.com
Dammo.com
Danni.com
LesbianPersonals.com
MillionaireMate
Amigos.com
BigChurch
Jerman FriendFinder
Perancis FriendFinder
Indian FriendFinder
Senior FriendFinder
Asia FriendFinder
Italian FriendFinder
Korea FriendFinder
Filipina FriendFinder








Kami Nilai Your Saran atau masukan TOP

Afiliasi Tim affiliates@adultfriendfinder.com (800) 388-0760 atau (408) 745-5555

Dokter lalu lintas ff_trafficdoc@ffn.com

Seperti biasa, kami sangat menghargai kerja keras dan lalu lintas yang besar. Kami selalu tertarik dengan cara-cara untuk meningkatkan program-program kami, jadi jika anda memiliki saran, pertanyaan, atau reaksi untuk berbagi, kami ingin mendengar mereka.

Apakah Anda membuat semua uang yang Anda dapat? Lalu Lintas Dokter ahli kami dapat membantu Anda mengoptimalkan situs Anda dan mengasah strategi promosi Anda ke tepi denda. Membuat janji hari ini!





Kami menghormati privasi Anda. Jika Anda memilih untuk tidak menerima e-mail sinyal anda promosi khusus, bonus, kontes dan berita lainnya di Adult FriendFinder, cukup klik di sini untuk berhenti berlangganan.

Berbagai, Inc
220 Humboldt Pengadilan
Sunnyvale, CA 94.089
Amerika Serikat

 
Top