Bisnis Sejak (?)  26 Januari 2007
Secara global Dimulai 3 Maret 2014
Berinvestasi online di Pasar Global
Harian Produktif 0,25% ke 2,25%
Total Earning upto 150%
Instant Withdraw min. $ 2,5
5% Komisi Referral
Situs di Bahasa Sendiri
Obrolan, Skype, Telepon Dukungan
Anggota Meet-up di Facebook

Forex Perdagangan

Ini adalah pasar yang terdesentralisasi global untuk perdagangan mata uang, membantu perdagangan internasional dan investasi dengan memungkinkan konversi mata uang. Para peserta utama di pasar ini adalah Bank internasional yang lebih besar, Keuangan Pusat di seluruh dunia.
image01

Komoditas Perdagangan

Pasar komoditas adalah pasar yang memperdagangkan produk utama daripada diproduksi. Komoditas lunak adalah produk pertanian seperti gandum, kopi, kakao dan gula. Keras komoditas ditambang, seperti emas, perak, tembaga dan minyak.
image01

Saham Perdagangan

Suatu jenis keamanan yang menandakan kepemilikan di sebuah perusahaan dan merupakan klaim atas bagian dari aset korporasi dan earnings.Stocks adalah dasar dari hampir setiap portofolio.
Saham Perdagangan
Merchant Saham adalah sebuah organisasi internasional resmi terdaftar sebagai Service Pedagang Corp dan nomor pendaftaran perusahaan adalah 11.861 di Persemakmuran Dominika bawah perusahaan Bisnis Internasional (IBC) ACT 1996. read more »
Karena kita berhadapan dengan dana, kita peduli untuk keamanan Anda dan berjalan di server kami protokol aman (https). Pastikan Anda melihat https: //www.merchantshares.com warna hijau untuk https (atau gembok) seperti di bawah ini saat membuka situs kami untuk menghindari situs palsu atau situs phishing.
Saham Merchant (https)

Keuntungan Harian% pada Portofolio Investasi

0.82%
Merchant Shares
 
Top